iPad 3 Sudah Diproduksi dan Hadirkan LTE?




Beberapa waktu lalu beredar rumor yang menyebutkan, Apple berencana merilis iPad 3 pada akhir Februari tahun ini. Terkini, sebuah laporan baru dari Bloomberg, mengklaim generasi tablet Apple berikutnya sudah diproduksi di China dan memiliki kemampuan Long Term Evolution (LTE).

Laporan tersebut menambah rentetan panjang tentang rumor generasi terbaru iPad berikutnya. Bahkan selain LTE, dalam laporan ini juga ditambahkan iPad 3 akan memiliki layar yang lebih mengesankan daripada TV dan grafis video lebih cepat.

Dilansir Emirates 247, Senin (16/1/2012) harian China mengabarkan berita, Apple bergegas memproduksi iPad 3 dengan harapan dapat segera merilisnya pada 23 Februari, menjelang ulangtahun Steve Jobs, 24 Februari mendatang. Selain itu, asisten suara virtual yang meraih popularitas lewat iPhone 4S yakni Siri juga kabarnya akan hadir pada perangkat tersebut.

Rumor tentang kehadiran iPad 3 ini memang banyak beredar, berbagi situs melaporkan berbagai macam tentang desain tablet. Seperti apakah iPad 3 akan lebih tipis, tebal atau memiliki ukuran yang sama dengan iPad 2.

Selain itu, beberapa rumor yang menemani kabar kehadiran ipad 3 ini antara lain, yakni Retina display, Near Field Communication (NFC), prosesor A6, slot kartu SD, port thunderbolt dan kamera yang lebih baik.

Rumor kemunculan iPad ini bukanlah pertama kalinya berhembus. Mengingat Apple meluncurkan iPad pada 27 Januari 2010, kemudian iPad 2 pada 3 Maret 2011, maka kemungkinan awal 2012 tampaknya waktu yang tepat untuk meluncurkan versi ketiga dari iPad yang fenomenal.

Jika kini iPad 3 diberitakan sudah mulai diproduksi, pada November tahun lalu juga berhembus kabar serupa. Bahkan saat itu dikabarkan, iPad 3 akan diluncurkan pada Maret 2012.

Sementara rumor berhembus kian kencang, sejauh ini Apple tetap tidak pernah menanggapi laporan yang beredar mengenai tablet terbarunya.


Responses

0 Respones to "iPad 3 Sudah Diproduksi dan Hadirkan LTE?"

 
Return to top of page Copyright © 2012 | Powered by Sibukalipun